Stella Cornelia eks JKT48 Keluarkan Single Perdananya


Adakah yang masih ingat Stella Cornelia? Ituloh eks personil Idol Grup JKT48. Yups bener banget pasalnya di kabarkan si Stella ini baru saja merilis "Single Perdananya". Gelisah itulah judul dari single perdana wanita yang memutuskan untuk menjadi penyanyi yang bersolo karir setelah sebelumnya bersama JKT48.

Nuansa single pertamanya ini tergabung dari beberapa genre antara lain groove, yang masih bagian dari aliran musik jazz. Lagu easy listening itu diciptakan oleh Adis Saputra.
Alur dari single ini pun menceritakan tentang seseorang yang baru saja ditemui dan ternyata orang tersebut adalah sosok yang selama ini didambakan.

Sedikit percakapan yang telah mimin dapatkan antara Stela dan detik(dot)com:
"Kenapa pilih lagu itu, karena aransemennya pas sesuai sama genre yang saya mau. Pertama dikasih beberapa pilihan lagu, dan yang nyantol ya itu," kata Stella, Senin (31/3/2014).

Demi mempromosikan single inipun Stela bakal melakukan blusukan ke berbagai kota Indonesia.
"Kedepannya sih akan ke beberapa kota buat promo, ke radio-radio juga. Mudah-mudahan aja lagunya bisa diterima," ujarnya.

Cemungut yeh kaka Stela. Single tersebut resmi dilaunching akhir pekan kemarin dan dijual satu paket dengan photobooknya.

Komentar